Kamis, 20 Mei 2010

Besties♥

Hihi judul posting ini diawali oleh kata Besties yang pastinya mengandung unsur-unsur pertemanan dan kekerabatan dong. Atau persahabatan? Aw gak bisa bayangin, pokoknya kalian semua harus lihat beberapa foto yang bakal gue tunjukin disini.

Makna dari foto itu sendiri berarti banget loh. Coba deh liat Selena & Demi yang sudah memulai pertemanannya sejak umur 12 tahun bertemu karena sama-sama satu perusahaan (disney channel). Dan gue nemu foto gue sendiri bersama sahabat gue yang adegannya mirip sama foto disebelahnya (selena&demi).

This is about our pictures. Random, classic, but full of memories. Check it out.











I hope our friendship is like Demi Lovato & Selena Gomez, they're one and the same.

Bonus foto Serena & Blair, karena persahabatan mereka gak ada bedanya kayak Selena & Demi yang sama-sama bersatu, dan klop banget. You and me, is like Serena & Blair 'gossip girl' when we're together.





Itulah tadi beberapa foto yang gue pajang. Gak mau pisaaaaaah :*
Maaf kalo ada temanku yang gak ada disini, soalnya nyari foto yang pas sama selena & demi itu susah bok hehe. Nanti deh kalo gue nemu foto yang sama lagi kayak Demi & Selena pasti gue pajang kok pasti! Friend till the end, promise?

0 komentar:

Posting Komentar

Flag

free counters

Followers